Kamis, 09 Februari 2012

Fraksi PDIP dan Golkar Bantul Ikut ‘Nglencer’

BANTUL (07/02/12)—Anggota Fraksi PDIP dan Golkar DPRD Bantul hari ini, Selasa (7/2), bersama seluruh anggota fraksi lain mengikuti agenda Banmus dan Banggar di Bogor dan Depok, Jawa Barat. Padahal sebelumnya kedua Fraksi tersebut memboikot agenda alat kelengkapan dewan itu lantaran tak sepakat dengan hasil kocok ulang Januari lalu.
Ketua Fraksi Golkar, Agus Subagyo membenarkan informasi anggotanya mengikuti agenda tersebut di Depok. Saat ini, anggota Banggar tengah ditemui oleh pimpinan Dewan setempat. “Ikut atau tidak kan hak anggota Dewan, yang kami persoalkan kan soal pimpinan alkap, kalau ini Banmus dan Banggar kan oleh pimpinan Dewan,” ujar Agus kepada Harian Jogja dalam pesan singkatnya.
Terkait alasan memilih Depok sebagai tempat tujuan Banggar, dia enggan menjawabnya. “Kalau soal itu tanya pimpinan saja,” ujarnya.
Anggota Fraksi PDIP, Eko Julianto juga mengaku mengikuti agenda itu karena bukan agenda komisi atau Banleg dan Badan Kehortamatan. “Kami masih tunggu surat keberatan yang kami layangkan ke pimpinan,” ujarnya.(HARIAN JOGJA/Andreas Tri Pamungkas)

Tidak ada komentar: