Selasa, 17 April 2012

Jalan sehat DPC PKS Banguntapan


Agus Putut (Facebook news)- Wajah gembira dan senang terlihat dari para peserta Jalan sehat DPC PKS Banguntapan yang dilaksanakan ahad 15 April 2012 jam. 06.00 - selesai. Jalan sehat yang diikuti oleh sekitar 1800an orang tersebut berjalan sangat lancar dan ramai. peserta sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3KM. dari bermacam umur dari anak anak sampai dengan simbah simbah pun ikut. Selain itu acara yang dilaksanakan di depan Kantor Kecamatan Banguntapan ini pun menyita banyak perhatian pemakai jalan yang lewat depan kantor kecamatan. Jalan sehat ini memperebutkan doorprice 3 kambing, TV, kipas angin, Hp dan sebagainya..
Jalan sehat ini dihadiri juga oleh anggota legislatif DPRD Bantul dari Fraksi PKS bpk Agung Laksmono,S.Si. Jalan sehat ini dilaksanakan sekaligus buat meramaikan acara pelantikan Pengurus Ranting anak PKS yang ada di 8 Desa/kelurahan yang ada dikecamatan Banguntapan.
Salah seorang peserta jalan sehat yang bernama bu Jazim mengatakan sangat senang dengan acara ini dan berharap bisa dilakukan 2 kali dalam setahun. Selain itu acara ini juga bisalebih mengenalkan PKS kepada masyarakat, dan saya mengucapkan teriakasih banyak kepada PKS semoga PKS selalu berpihak kepada rakyat kecil. (ujar bu Jazim).
Dalam pidatonya ketua DPC PKS banguntapan mengatakan, PKS Banguntapan siap bekerja bersama masyarakat untuk membangun kehidupan yang lebh baik. dan PKS bukanlah partai yang harus ditakuti namun PKS adalah Partai Kita Semua... siap membangun banguntapan bersama masyarakat.( ujar Umar Hidayat,S.Ag/ Ketua Dpc Pks Banguntapan).
tak lupa kami ucapkan kepada para sesepuh kami yang selalu mendukung kami: Ust. Cahyadi Takariawan, Ust. Cholid Mahmud, Ust. Agoes Poernomo Mangkoewidjaya dll yang tidak bisa kami sbut satu persatu.. Jazakallah Khoiron Katsiro buat semua..
 — bersama Setiya Jogja dan 28 lainnya.


See it on http://www.facebook.com/bundasqh

 Klipingnya di Harian Radar hal. 4 tanggal 17 April 2012

Tidak ada komentar: